Pages

Kamis, 21 Februari 2013

it's about me




Annyeong chingu
It’s about me......
Saya ingin memperkenalkan diri saya nih. Nama saya Irma Aprillia, sering di panggil irma. Saya anak terakhir dari 2 bersaudara, saya lahir 26 april 1996 di purwodadi 13 polos Lampung Tengah itu sekaligus tempat tinggal saya sampai saat ini. Kalau hobi saya itu, nonton tv, baca buku, dengerin musik(terutama lagu-lagu super junior) , nulis cerpen & cerita lainnya, tidur(sekarang gak pernah tidur siang, sibuk sama kegiatan di sekolah), sama facebook-an(sampe’ lupa waktu dan gak peduli tempat). saat ini saya bersekolah di SMA N 2 METRO, siswi kelas XI IPA 2. Sebelumnya saya bersekolah di SMP N 1 TRIMURJO, SD N 3 PURWODADI & TK AISYAH BUSTANUL ATHFAL.

Kalau menurut saya, saya itu orangnya baik, pendiem, egois, judes, sedikit manja, minder, kurang percaya diri. Tapi gak tau apa kata temen-temen saya. Karena saya belum tanya sama mereka. Saya itu suka banget nulis cerpen tapi malah bukan jadi cerpen, jadinya panjang banget & ceritanya itu gak pernah ada endingnya. Padahal saya pengen banget jadi penulis novel, tapi kalau mau nulis mood saya berasa hilang tiba-tiba. Inspirasi saya akan muncul kalo saya berada ditempat yang sepi, artinya saya gak akan bisa nulis dan baca novel kalo lagi rame apalagi gaduh. Mungkin impian saya akan terwujud kalo saya udah baca 5 novel dalam sehari.
Satu lagi cerita menarik dari saya, saya itu ngefans banget sama super junior terutama sama membernya yang bernama Yesung atau Kim Jong Woon. Saya mengidolakan dia pertama kali saat saya melihat dia di sebuah konser super junior yaitu Super Show 4 yang diselenggarakan pada bulan april 2012 lalu. Awal saya mengidolakan dia karena wajahnya yang masih terlihat seperti anak-anak atau biasa disebut dengan baby face, mungkin karena terpengaruh dari matanya yang sipit. Dan alasan lainnya, karena suaranya yang sangat khas saat dia bernyanyi di nada yang tinggi. Setelah saya mencari tau tentang yesung, ternyata dia adalah member tertua ke 4  di super junior yang lahir tahun 1984, dari situ saya tidak percaya kalo sekarang yesung sudah berumur 28 tahun karena dari wajahnya yang baby face. Dan fakta lain yang saya temukan adalah dia adalah leader vocalist pertama di super junior, sebagai lead vocal dia seringkali membantu member lainnya dalam bernyanyi. Yesung juga mempunyai posisi leader di sub grup super junior yaitu Super Junior K.R.Y. yesung juga seringkali mengisi soundtrack lagu dengan suara khasnya di beberapa drama korea.Ah sudahlah jika saya terus menerus menceritakan yesung mungkin tidak ada habisnya.
Oke itulah perkenalan singkat dari saya. Thank you... gamsahamnida...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar